Rabu, 14 Maret 2018

7 Rekomendasi Komik 2018


Hai Sobat,

Berikut 7 rekomendasi komik yang bertema reinkarnasi/pindah kedunia lain.
Semoga kalian suka !!!


1. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku


Programmer 29 tahun Suzuki Ichirou menemukan dirinya diangkut ke RPG fantasi. Dalam permainan, dia 15 tahun bernama Satou. Pada awalnya dia pikir dia bermimpi, tapi pengalamannya tampak sangat nyata. Karena dia menggunakan 3-waktu digunakan kekuatan khusus (meteor), ia akhirnya memusnahkan tentara lizardmen dan menjadi tingkat yang sangat tinggi. Dia menyembunyikan tingkat dan berencana untuk hidup damai dan bertemu orang baru, meskipun perkembangan cerita permainan (seperti kembalinya raja iblis) mungkin mendapatkan di jalan.

2. Exterminator


Seorang pembasmi hama mati dan terbangun di dunia fantasi, tanpa keahlian pedang dan sihir dia tetap melakukan pekerjaannya sebagai pembasmi dan pembersih

3. God of Martial Arts


Setelah mengalami kematian karena kecelakaan mobil “lin feng” melintasi dunia dan menemukan kalau dirinya di dunia lain dalam keadaan hampir mati, karena itulah ia berhasil mendapatkan kesempatan untuk hidup kedua kalinya. dengan kehidupan barunya sebagai tuan muda lin dari klan lin apakah ia berhasil menjadi seorang seniman beladiri yang hebat dan berhasilkah ia membalaskan orang-orang yg membuli dirinya dulu?

4. Moto Saikyou no Kenshi wa, Isekai Mahou ni Akogareru


Pria yang dikenal sebagai ahli pedang, meninggal setelah melakukan pertempuran dengan makhluk terkuat, dewa naga, di ambang kematiannya, dalam hatinya, dia begitu mendambakan sihir, lalu dewa naga tersebut memberinya kehidupan baru, di dunia berbeda. tapi di dunia barunya, dia di cap sebagai orang yang lemah, lalu bagaimana sang ahli pedang ini menghadapi kehidupan barunya di dunia yang penuh sihir?

5. Nidome no Jinsei wo Isekai de


Kunugi Renya merupakan sosok yang sudah tiada di usia tuanya yakni di umur 94 tahun. Namun ia diminta Sang Dewi untuk menjalani hidup yang kedua kalinya di dunia lain. Dia yang kehilangan ingatannya di dunia lamanya kini harus terus melangkah maju di dunia lain. Kira-kira bagaimanakah nasib si Renya ini? Bagaimanakah kehidupan yang pernah dijalaninya dulu?

6. Shikkakumon no Saikyou Kenja


Di dunia tertentu, ada seseorang yang unggul dalam pertempuran sihir, orang memanggilnya Sage. Mencari seni tempur terkuat, dia mengabdikan dirinya untuk meneliti setiap seni sihir dan tempur yang ada. Dan kesimpulan yang ia dapatkan saat itu sangat kejam, Tubuhku tidak cocok untuk pertarungan sihir. Namun dia tidak menyerah. Dia menyegel jiwanya sendiri dengan seni sihir, dan terlahir kembali di masa depan yang jauh. Dan teori sihir di dunia yang benar-benar berubah dia ada tingkat yang luar biasa rendah.

7. Ubau Mono Ubawareru Mono

Setou Yuu adalah anak laki-laki berusia 12 tahun, meski sangat cerdas, tapi nasibnya begitu mengenaskan. Disiksa dengan kejam oleh ayahnya dan dipukuli oleh debt collector secara terus-menerus karena ayahnya, tubuhnya dipenuhi bekas luka. Suatu hari, dia dibawa ke dunia yang berbeda dan dia mendapatkan apa yang dia butuhkan untuk membalas orang-orang yang menyakitinya atau orang yang dia cintai.


Itulah beberapa komik yang saya rekomendasikan. Saya sudah membaca semuanya dan ceritanya cukup membuat saya berimajinasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar